Jumat, 03 November 2017

ANALISIS IKLAN

TEH KOTAK

1. Kelebihan dari iklan teh kotak adalah iklan ini menawarkan sensasi meminum teh dengan menyegarkan badan dengan di iringi musik yang menambah keseruan dalam meminum teh kotak itu sendiri , serta teh kotak memiliki kemasan yg sangat mudah di genggam oleh seseorang yang meminumnya dalam melakukan segala aktivitas apapun .

2. Kelemahan dari produk minuman teh kotak : dalam iklan tersebut teh kotak terlalu menampilakan kegiatan dalam bermusik ,padahal teh kotak sendiri bisa di minum dalam keadaan apapun kekurangan lain dari produknya tidak terdapat dalam kemasan botol atau beling, untuk jenis produksi teh kotak belum terdapat dalam ukuran yang lebih besar, kurang seger jika disajikan tidak dingin, tampilan untuk ultramilk masih kurang menarik, dibanding produk lain yang sejenis kualitas rasa teh dengan buah-buahan masih kurang enak untuk dirasakan, kemasan untuk teh kotak yang berasa buah masih kurang menarik tampilannya.
Hasil gambar untuk iklan teh kotak

KOPIKO

1. Kelebihan dari iklan permen kopiko : dalam iklan tersebut terdapat beberapa orang yang sedang beraktivitas tiba tiba mengantuk , dan dengan hadirnya permen kopiko saat orang memakan permen tersebut akan berubah menjadi melek dan segar , apa lagi kopiko permen kopiko lebih praktis untuk dalam di makan dalam keadaan apapun dan dapat mengembalikan semngat dalam beraktivitas.

2. Kekurangan dari iklan permen kopiko: perusahaan kopiko tidak memakai pemain atau artis dari dalam negri , kalo saja mereka memakai artis dalam negri yang sedang naik daun , mungkin masyarakat akan lebih tertarik dalam menonton iklan tersebut.
Hasil gambar untuk iklan kopiko










 TIMTAM

1. Kelebihan dari iklan ini lagi lagi tidak jauh berbedan dengan iklan lain , iklan timtam ini mengutama kan kemudahan dalam menyantap biskuit timtam tersebut , dalam iklan tersebut di ceritakan bahwa di dalam keadaan macet yang mungkin bisa membuat kita strres dalam kemacetan tersebut , dengan adanya kemasan yg sangat mudah untuk di pegang , timtam hadir dengan sensasi yg membuat aktivitas seseorang tidak strees lagi , apalagi dalam kemacetan.

2. Kekurangan dari iklan ini adalah dalam iklan tersebut cuma menggambarkan kendisi dalam kemacetan , padahal kemasan timtam yang praktis ini , bisa dapat di lakukan di keadaaan apapun.,
Hasil gambar untuk iklan timtam

GERY SALUT
1. Kelebihan dari iklan ini adalah iklan ini menggunakan artis yang pada saat itu lagi naik daun , dengan begitu orang yang menonton iklan tersebut akan melihatnya sampai iklan tersebut selesai , yang membuat iklan ini lebih menarik , dimana si artis yang membintangi iklan itu memperlihatkan bagaimana mimik  muka lezatnya saat menyantap gery salut tersebut.

2. Kekurangan dari iklan ini adalah iklan mungkin bisa disebut terlalu lebay dala pembawaan si pemain iklan tersebut , yang mungkin tidak semua orang suka dengan pembawaan yg terlalu berlebihan.
Hasil gambar untuk iklan gery salut 









KACANG GARUDA

1. Kelebihan dari iklan ini adalah iklan tersebut di main kan oleh seorang artis indonesia yang sangat terkenal yaitu ibnu jamil , telah kita ketahui bahwa ibnu jamil adalah artis sekaligus host dalam acara sepak bola , dalam video tersebut bagai mana banyak kata kata yg mengangkat semangat dalam menonton pertandingan sepak bola .

2. Kekurangannya adalah iklan tersebut tidak menggambarkan atau mengikut serta kan para petani yang memanen kacang tersebut , karna semua kacang tersebut tidak lepas dari kerja keras seorang petani kacang , yang mungkin kalau saja di tayangkan bisa menarik perhatian lebih dari konsumen yang melihatnya.
Hasil gambar untuk iklan kacang garuda ibnu jamil









Tidak ada komentar:

Posting Komentar